Rabu, 29 Oktober 2014

Wishful Wednesday [22] : "3600 detik"



3600 detik…
Seminggu yang lalu, aku nonton film dengan judul yang sama – 3600 detik. Fix aku jatuh cinta dengan Leon  *ehmaap :D
Penasaran aja sih, apakah novelnya lebih menarik dari filmnya. Ada yang mau minjemin? Hahaa :p


 3600 DETIK


Sinopsis novel :
Sandra sangat terpukul ketika orangtuanya bercerai. Dan hatinya semakin sakit ketika ayahnya memutuskan ia harus tinggal bersama ibunya, yang selama ini tak pernah dekat dengannya. Kemarahan yang dipendam membuat Sandra menjadi remaja yang bandel. Berulang kali ia dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya di luar batas.

Akhirnya ibunya memutuskan untuk pindah kota. Menurut pendapatnya, suasana dan lingkungan baru akan mengubah perilaku Sandra. Tetapi, Sandra sengaja berulah lagi supaya dikeluarkan dari sekolah. Namun ia salah perkiraan. Pak Donny, wali kelasnya, dengan sabar berhasil menghadapi Sandra.

Lambat laun Sandra berubah. Orangtua maupun gurunya heran. Mereka yakin, Leon-lah yang membuat gadis itu berubah. Mereka juga bertanya-tanya kenapa Leon bisa bersahabat dengan Sandra, sementara murid-murid yang lain justru menjauhi gadis urakan itu.

Apa yang membuat Leon tertarik pada Sandra, padahal keduanya bagaikan langit dan bumi?


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share  – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)