Rabu, 10 Desember 2014

Wishful Wednesday [26]



Selamat hari Rabu di minggu kedua akhir tahun. Sudah punya wishlist apa aja nih?
Mengingat sebentar lagi akan buka celengan “Receh for Books 2014” jadi boleh dong ya wishlist kali ini bejibun buku? Eh enggak, Cuma beberapa aja sih lebih tepatnya *biar kelihatan lebay* Hahaaa :p

Dan ini buku-buku yang pengen aku beli:


#CrazyLove : Mantan

 

Sinopsis:
My Ex Boyfriend?
Hahaha, aneh banget nama toko ini! Segitu cintanya mungkin, ya, orang yang punya toko ini sama mantan dia, sampai dijadiin nama toko.

Karena penasaran, aku pun masuk ke toko. WOW! Semua yang dijual di situ ternyata barang pemberian mantan! Dan, nggak cuma sedikit, tapi banyak banget. Dari yang mainstream kayak cincin tunangan sampai mantel bulu yang aneh banget. Bukan, semua bukan bekasnya si pemilik seorang, melainkan milik orang-orang yang punya mantan dan menjual barang pemberian mantan mereka di toko ini.

Berarti banyak banget, ya, orang-orang yang jualin barang-barang mantannya. Biar bisa move on? Mungkin sudah saatnya aku juga melakukan ini sekarang. Atau, kamu juga perlu? Lenyapnya barang dari mantan, terhapus pula bayang-bayang sosok mantan yang terus menghantui kita. Semoga.

Alasan :
Mantan? Seseorang yang nggak perlulah diungkit-ungkit kembali. Masa lalu. Tempatnya di belakang dan selalu akan di belakang.
Sebenarnya aku tertarik dengan ide cerita sebuah toko yang menjual barang-barang pemberian mantan. Seserius itukah ingin melupakan mantan sampai rela menjual pemberian mantan? Kalau aku sih mantan bukan untuk dilupain, tapi diikhlasin aja. kan dia jodoh orang lain yang kita pinjem sebentar, hihiii *malah curhat*


Dan 2 buku lainnya akan terbit bulan ini. Langsung penasaran karena 2 penulis ini. Terbitan Gagasmedia pula. Gimana nggak mupeng coba? :D


Happily Ever After

 

Sinopsis novel :
Tak ada yang kekal di dunia ini.Namun, perempuan itu percaya, kenangannya, akan tetap hidup dan ia akan terus melangkah ke depan dengan berani.

Ini adalah kisah tentang orang favoritku di dunia.

Dia yang penuh tawa. Dia yang tangannya sekasar serat kayu, tetapi memiliki sentuhan sehangat sinar matahari. Dia yang merupakan perpaduan aroma sengatan matahari dan embun pagi. Dia yang mengenalkanku pada dongeng-dongeng sebelum tidur setiap malam. Dia yang akhirnya membuatku tersadar, tidak semua dongeng berakhir bahagia.

Ini juga kisah aku dengan anak lelaki yang bermain tetris di bawah ranjang. Dia yang ke mana-mana membawa kamera polaroid, menangkap tawa di antara kesedihan yang muram. Dia yang terpaksa melepaskan mimpinya, tetapi masih berani untuk memiliki harapan ...

Keduanya menyadarkanku bahwa hidup adalah sebuah hak yang istimewa. Bahwa kita perlu menjalaninya sebaik mungkin meski harapan hampir padam.

Tidak semua dongeng berakhir bahagia. Namun, barangkali kita memang harus cukup berani memilih; bagaimana akhir yang kita inginkan. Dan, percaya bahwa akhir bahagia memang ada meskipun tidak seperti yang kita duga.


Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri

 

Sinopsis:
“Aku tidak bersepakat dengan banyak hal, kau tahu.
Kecuali, kalau kau bilang bahwa jatuh cinta adalah cara terbaik untuk bunuh diri.
Untuk hal itu, aku setuju.”

Kebanyakan orang lebih senang menceritakan sisi manis dari cinta.
Sedikit sekali yang mampu berterus terang mengakui
dan mengisahkan sisi gelap cintanya.
Padahal, meski tak diinginkan, selalu ada keresahan
yang tersembunyi dalam cinta.

Bukankah kisah cinta selalu begitu?
Di balik hangat pelukan dan panasnya rindu antara dua orang,
selalu tersimpan bagian muram dan tak nyaman.
Sementara, setiap orang menginginkan cinta yang tenang-tenang saja.

Cinta adalah manis. Cinta adalah terang. Cinta adalah putih.
Cinta adalah senyum. Cinta adalah tawa.

Sayangnya, cinta tak sekadar manis. Cinta tak sekadar terang.
Cinta tak melulu tentang senyum dan tawa. Ini kisah cinta yang sedikit berbeda.

Masih beranikah kau untuk jatuh cinta?


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)