Rabu, 24 Desember 2014

Wishful Wednesday [27] : Buku-buku Tere Liye



Selamat hari Rabu, waktunya Wishful Wednesday. Maapin ya, Minggu lalu absen ikutan WW. Kelupaan sih :D

Akhir-akhir ini lagi kesenengan banget baca bukunya Tere Liye. Ah, rasanya pengen koleksi semua tapi banyak bangeeett. Yaudah deh dicicil dulu dikit-dikit *upss
Jadi wishlist Minggu ini adalah….




Bumi



Harga : Rp 55.250,- (sudah diskon)
Link beli : bukukita.com

 

Sinopsis novel :
Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan seperti kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.

Aku sama seperti remaja kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri sejak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.

Namaku, Raib. Dan aku bisa menghilang.


Berjuta Rasanya



Harga : Rp 34.000,- (sudah diskon)
Link beli : bukukita.com

 

Sinopsis novel :
Untuk kita, yang terlalu malu walau sekadar menyapanya, terlanjur bersemu merah, dada berdegup lebih kencang, keringat dingin di jemari, bahkan sebelum sungguhan berpapasan.

Untuk kita, yang merasa tidak cantik, tidak tampan, selalu merasa keliru mematut warna baju dan pilihan celana, jauh dari kemungkinan menggapai cita-cita perasaan.
Untuk kita, yang hanya berani menulis kata-kata dalam buku harian, memendam perasaan lewat puisi-puisi, dan berharap esok lusa dia akan sempat membacanya.

Semoga datanglah pemahaman baik itu. Bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. Sama spesialnya dengan milik kita, tidak peduli sesederhana apapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman baik."

Selamat membaca cerita-cerita Berjuta Rasanya.



Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. Semoga terkabul... Aku juga pengen buku-buku Tere Liye, tapi baru punya Hafalan Shalat Delisa aja :D

    BalasHapus
  2. Aku punya komplit, kecuali The Gogons yang udah jaman beheula gak resto. salam kenal Mbak :)

    BalasHapus
  3. Eh, aku punya Berjuta Rasanya nggak ya? Bumi ini katanya ada serinya, hmm... pengin nunggu boxset-nya aja deh :D Semoga terkabul ^^

    Wishful Wednesday 22

    BalasHapus
  4. aku baru pernah baca 1 aja buku tere liye yang negeri para bedebah XD semoga terkabul ya WW nya :)

    BalasHapus

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)