Rabu, 11 Juni 2014

Wishful Wednesday [17] : A Dandelion Wish



Selamat hari Rabu…
Mari sejenak bermimpi di tengah hari yang lumayan padat aktivitas. Lagi-lagi tentang buku. Yeaaah, aku lagi kepengen buku yang cute covernya. Sebenarnya buku ini adalah hasil terjemahan dari novel Taiwan karangan Xi Zhi.

Dari sinopsis kayaknya buku ini bakal jadi seru. Jadi aku kepengen aja gitu. Di sisi lain, juga pengen coba novel terjemahannya Haru.

Dan Wishful Wednesday minggu ke-17 adalah…



A Dandelion Wish

Sinopsis :
Pria itu pasti sudah gila.

Orang normal tidak akan duduk di atas kap mobil orang yang tak ia kenal dan menyanyikan lagu blues di tengah badai topan.

Dokter Bai Qian Xun yang sedang lelah setelah kesibukan mendadaknya di UGD, kaget sekali saat melihat seorang pria asing duduk dengan santai di atas kap mobilnya. Yang lebih menjengkelkan lagi, pria yang ternyata hilang ingatan tersebut meminta Bai Qian Xun untuk menampungnya malam itu.

Meski awalnya tidak mau, akhirnya hati Dokter Bai Qian Xun pun tergerak. Wanita itu lalu membawa pria aneh tersebut ke apartemennya. Lambat laun, ia pun mulai menyukai kehadiran pria itu dalam hidupnya, bahkan jatuh hati pada pria misterius tersebut.

Namun, ketika ingatan pria itu kembali, bagaimanakah nasib hubungan mereka berdua?


Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog BooksTo Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)