Rabu, 04 Juni 2014

Wishful Wednesday [16] : Analogi Cinta Berdua



Selamat hari Rabu…
Udah bulan baru, eh malah pikiran masih tertinggal di masa lalu. Nggak banget kan ya?

Untuk mengurangi segala kepenatan akibat stress yang berlebih dan dicuekin gebetan karena lagi sensitif, minggu ini lagi kepengen buku yang selow. Kebetulan aku pernah baca “Analogi Cinta Sendiri” punya Dara Prayoga, atau akrab disapa Oka. Nah, dari situ pengen baca aja buku terbarunya yang berjudul “Analogi Cinta Berdua”. Ya semoga bisa mengurangi capek hati *eh

Dan Wishful Wednesday minggu ke-16 adalah…



Analogi Cinta Berdua

Sinopsis :
Orang yang jatuh cinta itu keinginannya sederhana: berdua di dalam cinta.

Itu adalah hal termanis di dunia. Bibir bisa senyum terus sampe bengkak, makan apa aja rasanya enak, dan tidur pun nyenyak. Tapi, itu baru ‘manis’-nya, sedangkan cinta masih punya banyak rasa. Kecut, saat menghadapi pacar yang cemburu. Asem, waktu dicuekin dari pagi sampe malem. Atau pahit pas mergokin…, ah, udah nggak usah diterusin, nanti sakit.

Yang pasti, dalam Analogi Cinta Berdua, gue bakal mengajak kalian ke fase-fase itu semua, hingga mengerucut ke dua tujuan akhir;

berdua untuk bahagia, atau berpisah dan terluka.


Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)