Rabu, 23 April 2014

Dare to Say [2]



Untuk posting kedua kalinya tentang buku lagi. Nggak ada yang keberatan kan? Kebetulan ini adalah blog buku baru. Jadi template dan lainnya masih ala kadarnya. Dimaklumin aja ya, semoga isinya nggak ala kadarnya :p

Yeyy.. Selamat tanggal 23, waktunya Dare to Say!
Postingan kedua Dare to Say! kali ini aku mau ngomongi soal buku yang ternyata nggak sesuai dengan ekspektasi pada awalnya. 

Buku ini aku temukan nongkrong manis di rak perpustakaan daerah di kotaku. Kebetulan aku tertarik dengan judulnya, sambil mikir ‘wah, Jogja nih’. Karena memang ku akui kalau aku  addict banget sama segala yang berbau Jogja!
Nggak pake mikir lama, langsung bawa ke rumah (dipinjam dengan izin tentunya) dan baca ini…


“Dua hati di Kampus Biru” oleh Puji Lestari
Rate awal : 3*

Alasan lain aku baca “Dua hati di Kampus Biru” karena seorang teman pernah bilang ‘bagus nih bukunya’ dan ternyata biasa aja. Bercerita tentang persahabatan, cinta, dan cita-cita dengan bumbu-bumbu sebuah kampus ternama di kota Jogja.
Sayangnya, aku kurang suka sama suatu cerita yang berjalan lambat dan sudah bisa ditebak. Nggak terlalu membawa perasaan apapun juga, jadinya nggak berkesan.

Rate akhir : 2*

Mau ikutan meme ini? Syaratnya gampang:

·         Follow Me: Book admirer atau bisa tambahkan di blogroll kamu. Bisa juga follow lewat email.
·         Buat postingan tentang buku yang kamu baca dan ternyata tidak sesuai dugaan, harapan, rating GR, rekomendasi teman, baik lebih bagus atau lebih jelek. Kasih tau apa yang awalnya kamu harapkan (rating awal) dan apa yang kamu dapatkan (rating akhir). Underrated or overrated?
·         Oh ya, boleh juga kok kalau kamu mau share pengalaman kamu tentang komen yang muncul soal buku yang udah kamu baca / review. Banyak yang menganggap kamu menilai suatu buku terlalu rendah / tinggi? Silahkan sampaikan pembelaanmu dengan baik.
·         Masukkan link postingan kamu ke Mr. Linky yang sudah disediakan di akhir post Me : Book admirer. Kalau mau, boleh tambahkan button “Dare to Say” juga di postinganmu.
·         Posting dilakukan setiap tanggal 23. Tapi, Mr. Linky akan dibuka sampai dengan tanggal 22 bulan berikutnya. Jadi, waktu posting tetap satu bulan.
·         Penasaran pengen baca pengakuan para pembaca buku, kan? Rajin-rajin ya, berkunjung ke sesama peserta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)