Rabu, 25 Februari 2015

Wishful Wednesday [29] : Burlian & Happily Ever After



Karena lagi males basa-basi dan ngetik pas jam kerja *upss* jadinya to the point aja ya buat WW Rabu ini.

Setelah selesai baca bukunya Tere Liye serial Anak-anak Mamak – hasil pinjaman sih sebenarnya – yang berjudul Amelia, Eliana, dan Pukat. Jadi kepengen seri keduanya nih. Siapa tahu ada yang minjemin atau beliin gitu? Hehee :D




Burlian

Harga : Rp 42.500 ,- (sudah diskon)
Link beli : bukukita.com

Sinopsis novel :
Selamat datang di keluarga Mamak. Mari berkenalan dengan Mamak yang galak dan penuh disiplin, Bapak yangn menyenangkan dan selalu pengertian. si sulung Eliana, Pukat, Burlian serta si bungsu Amelia.

Meski dibesarkan dalam kesederhanaan, kertebatasan, berbau dengan kepolosan dan kenakalan. Mamak selalu menanamkan arti kerja-keras, kejujuran, harga diri serta perangai tidak tercela. Dan di sini, kasih sayang keluarga adalah segalanya. Selamat datang di dunia anak-anak yang tidak pernah kalian bayangkan.



Happily Ever After

Harga : Rp 48.450 ,- (sudah diskon)
Link beli : bukukita.com

Sinopsis novel :
Tak ada yang kekal di dunia ini.Namun, perempuan itu percaya, kenangannya, akan tetap hidup dan ia akan terus melangkah ke depan dengan berani.

Ini adalah kisah tentang orang favoritku di dunia.

Dia yang penuh tawa. Dia yang tangannya sekasar serat kayu, tetapi memiliki sentuhan sehangat sinar matahari. Dia yang merupakan perpaduan aroma sengatan matahari dan embun pagi. Dia yang mengenalkanku pada dongeng-dongen sebelum tidur setiap malam. Dia yang akhirnya membuatku tersadar, tidak semua dongeng berakhir bahagia.

Ini juga kisah aku dengan anak lelaki yang bermain tetris di bawah ranjang. Dia yang ke mana-mana membawa kamera polaroid, menangkap tawa di antara kesedihan yang muram. Dia yang terpaksa melepaskan mimpinya, tetapi masih berani untuk memiliki harapan ...

Keduanya menyadarkanku bahwa hidup adalah sebuah hak yang istimewa. Bahwa kita perlu menjalaninya sebaik mungkin meski harapan hampir padam.

Tidak semua dongeng berakhir bahagia. Namun, barangkali kita memang harus cukup berani memilih; bagaimana akhir yang kita inginkan. Dan, percaya bahwa akhir bahagia memang ada meskipun tidak seperti yang kita duga.



Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 komentar:

  1. saya pertama kali baca seri anak mamak, malah dari burlian, yg covernya msh biru :D
    smoga cepet kesampaian :)

    BalasHapus
  2. Sudah lama juga pengen baca Serial Anak-Anak Mamak, tapi belum kesampaian.

    Moga terkabul ya ^_^

    BalasHapus
  3. yang winna efendi covernya cute banget :) semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
  4. Belum pernah baca tiga-tiganya :|

    BalasHapus

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)