Rabu, 21 Mei 2014

Wishful Wednesday [14] : My Creepy Diary



Welcome to lazy day on Wednesday…

Bulan-bulan ini rasanya males banget mau nge-blog. Bukannya males sih, cuma lagi nggak pengen ngetik-ngetik aja. Hahaa *modus detected* *ditabok*
Tapi berhubung aku nggak pengen melewatkan Wishful Wednesday, jadinya tiap Rabu harus dan mau ngetik-ngetik (walaupun banyak kerjaan) :D

Beberapa hari terakhir ini aku baca kumpulan cerpen ‘After School Horror’ punya Bukune. Hasil dari Virtual Book Tour Horror sih. Kebetulan banget waktu itu pengen yang “My Creepy Diary” tapi nggak kesampaian. Jadi, berhubung pengen baca horror maka wishlist kali ini aku memilih buku horror dengan judul…



My Creepy Diary

Sinopsis novel :
Masih teringat jelas kali pertama pengalamanku bersinggungan dengan sesuatu yang berasal dari dunia lain. Aku yang masih kecil sering bermain dekat pohon yang kemudian terkenal angker. Dari gelapnya langit mendung, sesosok wanita terlihat melayang menembus benda - benda, kemudian terbang dan menghilang diatas pohon. Saat itu, aku hanya bisa diam..., bahakn terlalu takut untuk berteriak.

Aku tidak pernah menyangka jika itu hanyalah awal dari banyak kejadian seram lainnya. Semua yang kualami membuatku merasa tidak nyaman. Aku takut mereka menggangguku atau mencelakaiku nanti. Sampai aku menadari..., mereka menginginkan sesuatu dariku.

Namaku Ayumi. Keseharianku sebagai orang yang bisa melihat dan berbicara dengan "mereka", membuatku memiliki dua dunia. Siang yang indah dan malam yang mencekam. Semuanya kutuliskan dalam sebuah buku harian..., My Creepy Diary.


Alasan :
Aku berekspektasi kalau buku ini bakal jadi buku yang menurutku bagus, karena ada tulisan ‘Indigo’ nya. Cover warna hitam putihnya menambah kesan serem. Semoga emang beneran serem dan nggak bikin boring (soalnya review di Goodreads agak gimana gitu yaa).
Kalau ada yang mau ngasih gratis, boleh kok, aku terima dengan tangan terbuka :)


Mau ikutan Wishful Wednesday juga? Gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog BooksTo Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)