Rabu, 07 Mei 2014

Wishful Wednesday [12] : Swiss : Little Snow in Zürich



Selamat hari Rabu yang penuh perjuangan. Huft!

Panasnya hari ini emang nggak kira-kira. Bukan cuma hari ini, tapi sejak beberapa hari yang lalu juga rasanya gerah banget. AC kantor pun nggak kerasa dinginnya. Internet down pula. lengkap sudah penderitaan. Tapi Alhamdulillah, hari ini udah bisa aktivitas lagi setelah 2 hari harus mendekam di kamar gara-gara sakit.

Untuk mengurangi rasa panas yang menyengat, rasanya aku jadi berimajinasi tentang sebuah tempat yang dingin. Jadi, Wishful Wednesday minggu ini aku pilih seri STPC pertama berjudul…

 

Swiss : Little Snow in Zürich


Sinopsis novel :
Di Zürich,

Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair. Membuat Yasmine tersenyum bahagia.

"Ich liebe dich,"—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku menjadi kenangan di benaknya, tak akan hilang.

Di puncak gunung Uetliberg—yang memancarkan seluruh panorama Kota Zürich—bola-bola salju terasa hangat di tangannya, kala mereka bersisian. Dan Jembatan Münsterbrücke, jembatan terindah dan tertua di Zürich, seolah bersinar di bawah nyala lampu seperti bintang.

“Jika aku jatuh cinta, tolong tuliskan cerita yang indah,” bisik gadis itu. Ia tahu ia telah jatuh cinta, dan berharap tak tersesat.

Namun, entah bagaimana, semua ini terasa bagai dongeng. Indah, tetapi terasa tidak nyata.

Tschüs—sampai jumpa—
Yasmine, semoga akhir kisahmu indah.


Alasan :
Selain untuk melengkapi koleksi seri STPC dari Gagasmedia dan Bukune, aku juga suka (aja) sama cover novelnya yang elegan. Terasa banget musim dingin dan salju di Swiss. Selain itu, bonus postcard dalam setiap serinya juga mungkin yang bikin aku tertarik selain ilustrasi-ilustrasi di dalamnya. Hehee :D


Daftar keinginan yang udah kesampaian yaitu
·         Wishful Wednesday [10] – Sunset bersama Rosie by Tere Liye


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog BooksTo Share – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

  1. Iya nih, covernya bagus. Adem di mata, enak lihatnya. Semoga isinya bagus sesuai harapan ya :)

    BalasHapus

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)