Rabu, 10 September 2014

Wishful Wednesday [20] : Casablanca



Seri STPC (Setiap Tempat Punya Cerita) lagi gpp kan ya?
Kali ini aku kepengen masukin novelnya Dahlian dalam wishlist. Artinya buku yang kepengen dibaca. Entah dibeli entah pinjem *upss

Casablanca adalah bagian kedua dari seri kedua dari STPC setelah Athena. Jujur, sebelumnya aku nggak pernah tahu kalau ada kota bernama Casablanca di suatu belahan dunia. Jadi, kehadiran STPC Casablanca ini menjadi hal yang baru buatku untuk mengetahui bagaimana kondisi kehidupan di kota tersebut.

Mari berjalan-jalan bersama Vanda dan Laz di salah satu kota eksotis di Maroko…


Casablanca : Forget Me Not


Sinopsis novel :
Pembaca tersayang,

Ambil petamu dan bentangkanlah. Dahlian, penulis "Promises Promises" dan "Andai Kau Tahu", akan mengajak kita berkunjung ke Casablanca, salah satu kota eksotis di Maroko.

Temui Vanda di lobi sebuah hotel. Dia bimbang dengan rencana pernikahannya dan ingin menenangkan diri, jauh dari Jakarta. Pertemuan berkali-kali dengan seorang pria Indonesia bernama Laz mengganggu pelariannya. Namun, kegigihan pendekatan Laz membuat Vanda luluh, dan memberinya kesempatan untuk sekadar berteman.

Di tengah-tengah itu, sang tunangan datang dan mendesaknya pulang. Keadaan semakin genting ketika Laz mendadak muncul di antara mereka berdua. Vanda harus segera mengambil keputusan. Di manakah hatinya tak lagi bimbang; pulang ataukah tetap berada di kota yang diam-diam memberinya hangat dalam bincang akrab?

Setiap tempat punya cerita. Dihembus aroma angin Mediterania, ada rahasia yang segera terkuak.

Enjoy the journey,


Editor


Daftar keinginan yang udah kesampaian yaitu
·         Wishful Wednesday [19] – Angsa-angsa Ketapang by Bernard Batubara
Beli di stand Indie Book Corner acara FKY 26 di Pasar Ngasem Jogja seharga 30.000.


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share  – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 komentar:

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)