Rabu, 24 September 2014

Wishful Wednesday [21] : "The Chronicles of Audy: 21"



Kau tahu kenapa aku memilih buku ini sebagai wishlist?
Ah, ini akan menjadi pengakuan yang tidak logis. Tapi ya memang begini adanya. Hahaa.
Aku pengen novelnya Orizuka yang satu ini karena seri pertama “The Chronicles of Audy: 4R” udah punya. Jadi kepengen punya seri keduanya dari kisah Audy. Biar nyambung gitu~


The Chronicles of Audy: 21



Sinopsis novel :
Hai. Namaku Audy.
Umurku masih 22 tahun.
Hidupku tadinya biasa-biasa saja,
sampai aku memutuskan untuk bekerja di rumah 4R.

Aku sempat berhenti, tapi mereka berhasil membujukku untuk kembali setelah memberiku titel baru: "bagian dari keluarga".

Di saat aku merasa semakin akrab dengan mereka,
pada suatu siang,
salah seorang dari mereka mengungkapkan perasaannya kepadaku.

Aku tidak tahu harus bagaimana!

Lalu, seolah itu belum cukup mengagetkan,
terjadi sesuatu yang tidak pernah terpikirkan siapa pun.

Ini, adalah kronik dari kehidupanku yang semakin ribet.

Kronik dari seorang Audy.


Buat yang mau ikutan Wishful Wednesday gampang kok caranya:
1.       Silakan follow blog Books To Share  – atau tambahkan di blogroll / link blogmu =)
2.      Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3.       Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post (WW milik Mbak Astrid) . Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4.      Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbuka untuk dikritik dan saran. Silakan :)